Download Lagu That's What I Like (8.05 Mb) 320 Kbps

SusanMp3 | Download Lagu That's What I Like. Bareng dengan Something like this nya Coldplay Feat The Chainsmokers rilis Bruno mars ngeluarin single terbarunya yang berjudul That's What I Like. Seakan berjalan selaras kedua lagu tersebut pecah dan tembus 200 Juta lebih viewer dari seluruh dunia lewat situs Video musik terkenal (Youtube.com) hanya dengan waktu kurang lebih sebulan saja. Lagu ini kemudian mendapatkan beberapa penghargaan kece dari Brit Awards tahun 2017 ini.

Garapan Bruno Mars memang selalu ditunggu - tunggu oleh "Hooligans" sebutan dari fans Bruno mars dari seluruh dunia, pasalnya lirik yang ringan dan easy listening sudah tentu sangatlah mudah sekali merebut hati para pendengar musik dari seluruh dunia. Hari ini sudah pasti That's What I Like nya Bruno mars bakalan nampang di jajaran playlist temen - temen nih. Bagi yang belum punya lagunya nih mimin bagi kualitas paling bening :

Lirik dari lagu ini memiliki arti Seorang laki - laki yang menghargai benar pasangannya, statemen tersebut berdasarkan cuplikan lirik yang ini nih "anything you want, just put smile on it. You Deserve it. I never make a promise that i can't Keep". tuh kan . . So sweet deh.

Judul:Download Lagu That's What I Like - Bruno Mars
Ukuran:(8.05 Mb) 320 Kbps
Blog Author:SusanMp3
Publised:10/1/2017, 1:46 am

Download

Download Lagu That's What I Like

Mp3 That's What I Like - Bruno Mars tersedia dalam berbagai kbps, dimana tiap kbps biasanya mempengaruhi kualitas ataupun kejernihan dari mp3 tersebut. CTRL + D untuk Bookmark Blog ini dan kembali lagi besok untuk lagu - lagu terbaru yang selalu uptodate, dijamin deh. .